Monday, March 28, 2011

Berlatih Mengetik Sekaligus Bermain Game



Assalamualaikum wr. Wb.

Pada postingan kali ini Saya akan berbagi pengalaman penting bagi saya dan juga bagi anda yang berminat. Tentu tentang mengetik cepat dengan Permainan Typer Shark, kenapa bisa? Ternyata dari hasil percobaan saya game ini sangat berguna untuk hiburan dan meningkatkan Skill mengetik. Apabila ada yang suka sekali dengan permainan maka jangan lupa dengan permainan yang satu ini. Tak hanya membuang waktu saja, namun dapat meningkatkan kecepatan ketik kita.

Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan permainan ini TYPER SHARK, permainan ini sangat menantang untuk adrenalin kita yang sedang memainkannya. Hal tersebut dikarenakan anda harus membunuh segolongan banyak hiu dengan cara mengetik. Dan hiu tersebut akan menghampiri anda. Bila sangat dekat atau melewati anda maka anda akan termakan oleh hiu tersebut. Dan jangan khawatir dengan anda yang delum terbiasa dengan game seperti ini, permainan ini sudah disediakan TYPING TUTOR untuk pemula.

Pada Tutornya kita diajarkan untuk mengetik tanpa melihat keypad, menurutku itu sangat lah susah. Aku saja sampai sekarang masih melihat keypad. Padahal yang sebenarnya itu mata kita hanya tertuju pada layar untuk mengetik yang benar. Karena untuk lebih waspada saja dengan hiunya. Coba bayangkan apabila anda bisa mengetik tanpa melihat keypad dengan benar dan tepat, dan janganlah belajar dengan tempo yang cepat pasti akan salah kaprah. Bila anda berhasil dengan hal tersebut, maka bisa dipraktekkan dimana saja untuk mengetik makalah atau JOB mengetik. Maka lebih enak dan enjoy untuk mengetik dengan tepat.

Gunakanlah waktumu untuk hal yang berguna dan jangan buang – buang waktu yang berharga. Seperti mengetik ini, hal ini memang sepele tapi kalau praktek di lapangan anda akan merasakan dan melakukannya.

Ini Saya akan LINK kan game typer shark Klik DISINI



No comments:

Post a Comment