Monday, March 14, 2011

Berkreasi Dengan AUDACITY

Bissmillahh

Assalamualaikum Wr.Wb.

Bagi yang belum tahu bahkan asing dengan program ini "AUDACITY"..

Memang aku juga demikian, kenapa aku memosting ini... tentu saja karena dulunya aku ada

tugas drama. dan dalam drama itu ditambahi dengan backsound agar lebih menarik dan lebih dramatik.

Pada saat itulah aku sangat terdesak oleh waktu dan akhirnya aku mencari sekuat tenaga dan

ketemulah "AUDACITY". kenapa aku sangat mengagungkan ini karena aku baru tau tentang

ini. meskipun tidak semaksimum aku menguasainya.

Dalam AUDACITY ini anda bisa melakukan rekaman dengan suara anda sendiri, tak hanya itu

juga anda bisa mengatur lagu anda agar lebih lama. kemudian bisa menggandakan suara seperti suara peperangan dengan banyak suara.

Misalnya anda hanya ounya suara shotgun dan suara Bom meledak. maka anda bisa menggabungkannya sehingga terdengar seperti kondisi peperangan.

INI CONTOH GAMBARNYA,


memang layanan atau fitur dalam AUDACITY sangatlah terbatas. karena tak ada aplikasi yang tak terbatas.

Oooiiya......
apabila anda ingin merekam suara anda, tentu sangat muda menggunakan ini dan juga mengaturnya.
Namun sebelum itu anda harus menyeting komputer anda dulu agar bisa memunculkan suara pada komputer anda. Liat disini saja untuk lebih memudahkannya.....
INILOH

Apabila selesai dengan cara diatas langsung aja di coba dengan AUDACITY.

dengan cara tekan tombol dengan simbol rekam itu..

Dan tunjukan suaramu itu yang enak didengar dan sebaliknya.




No comments:

Post a Comment