Friday, December 11, 2009

Cara Mencegah Virus Komputer Dengan Cepat





Pada dasarnya virus komputer adalah suatu program komputer yang menduplikasi atau menggandakan diri dengan menysipkan kopian atau salinan dirinya kedalam media penyimpanan
Baca selengkapnya.
Ini adalah salah satu dari cerita pengalamanku yang cukup menarik dan cukup menjengkelkan terutama pada virus komputer yang gak bisa hilang dan terus menduplikat menjadi lebih banyak. Pada saat itu saya masih bodoh - bodohnya mengoperasikan komputer, dan saya hanya bisa bermain GAME komputer dan mendengarkan music. bahkan untuk mengetik pun aku malas, yang ku bisa menyalakan komputer dan main GAME. suatu saat ada saudara saya yang mau pinjam komputer saya untuk mengerjakan tugas. dan kebetulan sekali ia membawa DISKET untuk mengedit datanya, setelah DISKET itu dimasukkan tiba - tiba komputer saya ngelag untuk sebentar waktu. dan akhirnya jalan seperti normal, sesudah peristiwa itu pada saat saya menghidupkan komputer saya ada tulisan aneh. dan itu kubiarkan, saat aku mau main GAME tiba - tiba saya tidak bisa mengetik di komputer saya meski keybroad saya masih bisa digunakan. dari situlah aku belajar dari pengalaman, setelah peritiwa itu komputerku kena virus lagi dan membuat ku sangat jengkel itu dikarenakan antivirus saya tak pernah saya update.
akhirnya aku pun furstasi dengan virus komputer, aku berfikir bagaimana warnet - warnet yang terkoneksi internet malah jarang terinfeksi virus?
Setelah itu ak selidiki inilah kata kuncinya cara ceoat mencegah virus komputer dengan cepat dan simple. Sehari dua hari dengan penelitian ku ni hanya satu kuncinya simple menghilangkan virus komputer dengan cepat dan simple. yakni dengan cara memasang atau menginstall deep freeze. pasti ampuh dech aku yakin 100%. dan peringatan setiap program atau aplikasi memiliki kelebihan dan kelemahan. bila anda penasaran tentang dampaknya
Klik disini untuk mengetahiunya. jadi, kesimpulan apabila anda capek dengan virus komputer yang bandel dan menjengkelkan itu dan langsung anda instal deep freeze biar plooong dan leeegah!!!

No comments:

Post a Comment